Gojek Ekspansi Luar Negeri - #415
Ekspansi di asia tenggara dianggap sebagai langkah awal perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Namun perluasan pasar itu juga mengalami sandungan, karena perusahaan itu terhalang izin beroperasi di filipina. Memang persaingan di luar negeri sulit, tapi saya lihat investornya gojek masih percaya dengan kinerja perusahaan untuk bisa berkembang lebih luas lagi,” kata david. “selama beberapa tahun terakhir, kami menginvestasikan dalam jumlah yang relatif. Jika dilihat dari perusahaan lain sejenis yang melakukan ekspansi ke luar negri, sebagian besar dari mereka tetap menggunakan brand ataupun merek dagang miliki mereka sendiri.
“salah satu fokus utama di tahun 2021 adalah memperluas ekspansi di luar indonesia,” kata aluwi kepada squawk box asia” cnbc, sebagai bagian jaringan agenda davos, world economic forum (wef).
Sebelumnya, ceo gojek kevin aluwi menyebutkan. Ekspansi di asia tenggara dianggap sebagai langkah awal perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Ekpansi ini didukung dengan pendanaan yang cukup besar yaitu sebesar $672 juta. Terlebih aplikasi uber sudah menyerah bermain di pasar asean dan belum lama ini menjual bisnisnya ke grab. 13/07/2021 · selama ini usahawan indonesia jarang yang melakukan ekspansi keluar, jadi kita perbankan sulit juga untuk ekspansi ke luar negeri. Namun perluasan pasar itu juga mengalami sandungan, karena perusahaan itu terhalang izin beroperasi di filipina. “salah satu fokus utama di tahun 2021 adalah memperluas ekspansi di luar indonesia,” kata aluwi kepada squawk box asia” cnbc, sebagai bagian jaringan agenda davos, world economic forum (wef). “selama beberapa tahun terakhir, kami menginvestasikan dalam jumlah yang relatif. Memang persaingan di luar negeri sulit, tapi saya lihat investornya gojek masih percaya dengan kinerja perusahaan untuk bisa berkembang lebih luas lagi,” kata david. Data dari abi research menunjukkan gojek di indonesia hanya menguasai 35,3% dan sisanya untuk grab yaitu 63,6%. Jika dilihat dari perusahaan lain sejenis yang melakukan ekspansi ke luar negri, sebagian besar dari mereka tetap menggunakan brand ataupun merek dagang miliki mereka sendiri.
“selama beberapa tahun terakhir, kami menginvestasikan dalam jumlah yang relatif. “salah satu fokus utama di tahun 2021 adalah memperluas ekspansi di luar indonesia,” kata aluwi kepada squawk box asia” cnbc, sebagai bagian jaringan agenda davos, world economic forum (wef). Ekspansi di asia tenggara dianggap sebagai langkah awal perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Ekpansi ini didukung dengan pendanaan yang cukup besar yaitu sebesar $672 juta. Jika dilihat dari perusahaan lain sejenis yang melakukan ekspansi ke luar negri, sebagian besar dari mereka tetap menggunakan brand ataupun merek dagang miliki mereka sendiri.
Ekpansi ini didukung dengan pendanaan yang cukup besar yaitu sebesar $672 juta.
13/07/2021 · selama ini usahawan indonesia jarang yang melakukan ekspansi keluar, jadi kita perbankan sulit juga untuk ekspansi ke luar negeri. Memang persaingan di luar negeri sulit, tapi saya lihat investornya gojek masih percaya dengan kinerja perusahaan untuk bisa berkembang lebih luas lagi,” kata david. “selama beberapa tahun terakhir, kami menginvestasikan dalam jumlah yang relatif. Data dari abi research menunjukkan gojek di indonesia hanya menguasai 35,3% dan sisanya untuk grab yaitu 63,6%. Ekpansi ini didukung dengan pendanaan yang cukup besar yaitu sebesar $672 juta. Jika dilihat dari perusahaan lain sejenis yang melakukan ekspansi ke luar negri, sebagian besar dari mereka tetap menggunakan brand ataupun merek dagang miliki mereka sendiri. Terlebih aplikasi uber sudah menyerah bermain di pasar asean dan belum lama ini menjual bisnisnya ke grab. “salah satu fokus utama di tahun 2021 adalah memperluas ekspansi di luar indonesia,” kata aluwi kepada squawk box asia” cnbc, sebagai bagian jaringan agenda davos, world economic forum (wef). Ekspansi di asia tenggara dianggap sebagai langkah awal perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Sebelumnya, ceo gojek kevin aluwi menyebutkan. Namun perluasan pasar itu juga mengalami sandungan, karena perusahaan itu terhalang izin beroperasi di filipina.
Namun perluasan pasar itu juga mengalami sandungan, karena perusahaan itu terhalang izin beroperasi di filipina. Ekpansi ini didukung dengan pendanaan yang cukup besar yaitu sebesar $672 juta. Ekspansi di asia tenggara dianggap sebagai langkah awal perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Memang persaingan di luar negeri sulit, tapi saya lihat investornya gojek masih percaya dengan kinerja perusahaan untuk bisa berkembang lebih luas lagi,” kata david. Sebelumnya, ceo gojek kevin aluwi menyebutkan.
Data dari abi research menunjukkan gojek di indonesia hanya menguasai 35,3% dan sisanya untuk grab yaitu 63,6%.
Namun perluasan pasar itu juga mengalami sandungan, karena perusahaan itu terhalang izin beroperasi di filipina. Jika dilihat dari perusahaan lain sejenis yang melakukan ekspansi ke luar negri, sebagian besar dari mereka tetap menggunakan brand ataupun merek dagang miliki mereka sendiri. “selama beberapa tahun terakhir, kami menginvestasikan dalam jumlah yang relatif. Terlebih aplikasi uber sudah menyerah bermain di pasar asean dan belum lama ini menjual bisnisnya ke grab. Data dari abi research menunjukkan gojek di indonesia hanya menguasai 35,3% dan sisanya untuk grab yaitu 63,6%. Memang persaingan di luar negeri sulit, tapi saya lihat investornya gojek masih percaya dengan kinerja perusahaan untuk bisa berkembang lebih luas lagi,” kata david. “salah satu fokus utama di tahun 2021 adalah memperluas ekspansi di luar indonesia,” kata aluwi kepada squawk box asia” cnbc, sebagai bagian jaringan agenda davos, world economic forum (wef). Ekpansi ini didukung dengan pendanaan yang cukup besar yaitu sebesar $672 juta. Ekspansi di asia tenggara dianggap sebagai langkah awal perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Sebelumnya, ceo gojek kevin aluwi menyebutkan. 13/07/2021 · selama ini usahawan indonesia jarang yang melakukan ekspansi keluar, jadi kita perbankan sulit juga untuk ekspansi ke luar negeri.
Gojek Ekspansi Luar Negeri - #415. Terlebih aplikasi uber sudah menyerah bermain di pasar asean dan belum lama ini menjual bisnisnya ke grab. Ekpansi ini didukung dengan pendanaan yang cukup besar yaitu sebesar $672 juta. Jika dilihat dari perusahaan lain sejenis yang melakukan ekspansi ke luar negri, sebagian besar dari mereka tetap menggunakan brand ataupun merek dagang miliki mereka sendiri. “salah satu fokus utama di tahun 2021 adalah memperluas ekspansi di luar indonesia,” kata aluwi kepada squawk box asia” cnbc, sebagai bagian jaringan agenda davos, world economic forum (wef). Sebelumnya, ceo gojek kevin aluwi menyebutkan.
Komentar
Posting Komentar